RSS

I can't show what I feel

Hmm. . bener gag y judul di atas. .Bingung memilih judul yang tepat, pokoknya ini tentang saya. .Kkekkekekkek. . .

Knpa saya menulis ini. . ??
Emm, setelah melewati beberapa kejadian, saya termenung, saya pikir, selama ini sepertinya saya kurang bisa mengekspresikan perasaan saya, atau mungkin kurang tepat dalam mengekspresikan apa yang saya rasa, atau mungkin apa yang tampak dari saya tidak seperti apa yang sedang saya rasakan. . .(bingung???)

Jiah, gimanalah kalimatnya. . Intinya, contohnya seperti saat saya senang melihat suatu pertunjukan, kalau kata temen2 siy muka saya datar2 aj, pdhal dalam hati saya seneng banget loh liat pertunjukkan itu. Truz, waktu mendengar suatu kabar yang mengejutkan, muka saya juga datar2 aj (kata temen2). .

Tapi di lain sisi, saya bisa saja berlebihan memberikan suatu ekspresi. .

Lanjut, klo saya renungi lagi, saya kurang menunjukkan ekspresi kalau saya sedang bersama org yg belum terlalu dekat dengan saya, atau dgn org yg saya segani, atau dalam lingkungan yg baru, y.. .mungkin bisa dibilang jaim.. Tapi sebenarny bukan berniat jaim loh, entah mengapa ketika bersama org2 tsb saya lbih suka menunjukkan ekspresi datar, tdk berminat berekspresi, heheh. .

Kebalikannya, klo sdg bersama org2 yg sudah akrab, saya justru gag bisa berbuat yg namanya jaim, hahahah. .

Truz, apalagi y. . .Yah, ni juga salah satu contohny, banyak yg ingin saya ungkapkn dsni, tp tidak dapat memilih kata2 yg tepat, hedeh. .

Y sudahlah, sgni dlu aj critanya, smoga untuk selanjutny, saya lebih "pandai" lagi berekspresi, ;p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Dhee mengatakan...

What are you talking about? :p

MarieZ mengatakan...

I dont know. .

Poskan Komentar