RSS

Maaf, Saya Berkeluh Kesah


Mulai dari mana yaaa. . Emm, tu qn. . Mau mulai aja bingung
Hmm, sebenernya bukan saya bermaksud mengeluh, Cuma, saya suka menulis apa yang saya pikirkan. . Jadi, apa itu termasuk mengeluh?
Mungkin kamu sudah menawarkan diri “silahkan mengeluh pada saya”, tapi apakah kamu tidak mengetahui bahwa saya tipe orang yang lebih suka menuliskan daripada membicarakan. .?
Maaf kalau menulis di akun FB saya itu, menurut Anda, “kurang pantas”. .
Terus, saya mau menulis dmna donk?Saya gag punya buku diary tebal berbingkai yang ada gemboknya kayak di film-film itu, hahaha. .
Maaf lagi, saya bukan tipe pendendam, tapi saya termasuk orang yang sulit melupakan rasa sakit walaupun memaafkan, dan sebenarnya bisa dibilang orang yang mudah sakit hati. .Tapi semakin berkurang usia, sudah saya usahakan untuk mengurangi hal tersebut. .
Saya memang lebih suka diam ketika orang lain bilang “Kamu gpp qn?”
Ya, diam. .Maaf jika itu membuatmu merasa “aneh”
Satu SMS bias saja membuat pengaruh yang besar ke saya, bisa pengaruh yang baik, tapi bisa juga pengaruh yang kurang baik, dan SMS darimu memberi dampak yang luar biasa, tahukah kamu??
Satu SMS tak acuh mu, “melumpuhkan” moodku, dan maaf juga kalau setelah itu justru saya memilih tidur dan tidak melanjutkan aktivitas saya. .
Banyak yang ingin kuungkapkan sebenernya, tapi mungkin tidak dsini dan tdak skrg. . J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar