RSS

Teman. .


Teman. .
Sudah setahun ya kita tidak bertemu. .Eh, bukan!Rasanya lebih dari itu, mungkin 2 tahun, atau. .atau mungkin malah 3 tahun?!
Entahlah, yang jelas sudah sangat lama kita tidak berbincang apalagi bertatap muka.
Bagaimana kabarmu kawan?
Semenjak kau tinggal di kota itu, aku hanya dapat mendengar tentangmu lewat cerita-cerita mereka, lewat omongan sahabat-sahabat kita.
Ku simpulkan dari pembicaraan yang kudengar dari mereka, keadaanmu baik-baik saja bahkan prestasimu semakin meningkat.
Subhanallah, walhamdulillah. .Aku turut bahagia mendengarnya.
Teman. .
Tahukah kamu?Aku selalu mengingat masa-masa di saat kita bersama, selalu teringat cerita-cerita darimu, apalagi di bulan-bulan seperti ini di setiap tahunnya, aku sangat merindukanmu. Membayangkan kita dapat berkumpul dan bermain bersama kembali, bercanda dan tertawa bersama, sungguh indah. .
Teman. .sedang apa kamu di sana>Ingatkah dirimu padaku?
Teman. .
Aku ingin bertemu denganmu, sebentar apapun itu, pasti akan kusyukuri. .:)

12 Juli 2011

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar